Alhamdulillah, Mualaf Klepu Miliki Gedung Pembinaan

0 43


LMI

Gedung Pembinaan Mualaf di Klepu, Ponorogo.

REPUBLIKA.CO.ID,  PONOROGO -- Pelaksanaan program Peduli Mualaf mendapat respons positif Kedubes Saudi Arabia di Indonesia. Melalui bantuan pihak Kedutaan, MCI(Mualaf Center Indonesia), dan LMI telah mendirikan Gedung Pembinaan dan Pelatihan Mualaf di Klepu, Ponorogo dan dilengkapi dengan bangunan Masjid.

Upaya ini adalah dalam rangka mengokohkan akidah dan mewujudkan kemandirian ekonomi mualaf untuk lebih sejahtera dalam hidupnya, karena daerah ini tergolong daerah rawan akidah.

"Warga Klepu begitu gembira dan bersemangat dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Masjid barunya terasa bagian yang dirindukan selama ini dan gedung pembinaan mualaf semakin menambah kepercayaan diri untuk belajar Islam lebih baik," kata  Agung HS, Direktur Utama Laznas LMI, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/6).

Sudah bertahun- tahun Desa Klepu Sooko Ponorogo ini terjadi upaya pendangkalan akidah. Karena itulah menjadi kewajiban umat Muslim untuk peduli kepada mereka agar akidah tetap kokoh.

 

"Program pembinaan akidah, ibadah dan ekonomi menjadi prioritas di Klepu, insyaAllah akidah kuat, ibadah benar dan menjadi umat yang sejahtera," ujarnya.

Category: Muallaf & Hidayah
No Response

Leave a reply "Alhamdulillah, Mualaf Klepu Miliki Gedung Pembinaan"