Amerika: Tak Ada Ledakan di Pesawat EgyptAir

0 27


EgyptAirWASHINGTON, muslimdaily.net – Amerika Serikat menyatakan, tidak adanya tanda-tanda ledakkan pada pesawat EgyptAir  yang terbang dari Paris menuju Kairo dan diisukan telah diserang oleh organisasi teroris sebelumnya.

Menurut pengamatan data yang dirilis satelit AS menunjuka, sejauh ini belum menghasilkan tanda-tanda ledakan pesawat EgyptAir yang jatuh pada hari Kamis lalu, ujar pejabat AS kepada Reuters, Jumat (20/5)

Amerika Serikat tidak mengesampingkan kemungkinan penyebab kecelakaan, termasuk kegagalan mekanik, terorisme atau tindakan yang disengaja oleh pilot atau awak, tambah yang tak mau disebut namanya itu.

Sementara itu, EgyptAir mengatakan hari Kamis bahwa serpihan dari pesawat penumpang yang jatuh ke Mediterania pada pagi hari telah ditemukan.

” Departemen Penerbangan Sipil Mesir baru saja menerima surat resmi dari Kementerian Luar Negeri Mesir yang menegaskan temuan reruntuhan pesawat yang hilang No. MS 804,” katanya dalam bahasa Inggris di akun Twitter pribadinya.

EgyptAir “Tim Investigasi Mesir dalam kerjasama dengan counterpart Yunani masih mencari sisa-sisa lain dari pesawat yang hilang.” Tambahnya.(Alarabiya)

Category: Internasional
No Response

Leave a reply "Amerika: Tak Ada Ledakan di Pesawat EgyptAir"