AXA Mandiri Fokus Kembangkan Produk Syariah

0 39


www.jobscdc.com

AXA Mandiri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menilai produk asuransi syariah jadi bagian penting bisnis mereka. Pada 2020, AXA Mandiri menargetkan bisnis produk asuransi syariah jadi salah satu pilar usaha mereka.

President Direktur AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick mengaku, pada komunitas Muslim masih banyak usaha yang harus AXA Mandiri lakukan. Tahun lalu AXA Mandiri berinteraksi sangat dinamis dengan komunitas Muslim.

Pertumbuhan produk-produk asuransi syariah AXA Mandiri pun bagus. ''Kami lihat ada kesempatan pada komunitas Muslim untuk menawarkan mereka produk yang sesuai preferensi mereka,'' kata Vandenschrick usai peluncuran produk baru AXA Mandiri, Mandiri Elite Plan (MEP), Kamis (26/5).

Pada 2020, produk-produk asuransi syariah akan jadi salah satu pilar penting bagi AXA Mandiri. Ambisi AXA Mandiri di sana pun sangat besar. Pada kuartal satu 2016, kata Vandenschrick, apa yang AXA Mandiri capai lebih tinggi dari target dan rata-rata pasar.

Ada dua produk unitlink syariah yang dimiliki AXA Mandiri saat ini. Unitlink jadi tawaran karena tujuannya adalah menawarkan dan mengajak nasabah perpikir rencana jangka panjang.

 

Category: Ekonomi
No Response

Leave a reply "AXA Mandiri Fokus Kembangkan Produk Syariah"