Daily Mirror: Pesawat Mesir Jatuh Terkena Serpihan Meteor


700_d4e0a1caa2f5d32a12799b9d4209249eMESIR, muslimdaily.net –  Otoritas Mesir beberapa hari terakhir lebih fokus terhadap informasi tentang kehilangan dan penyebab kecelakaan pesawat , World Bulletin melaporkan, Rabu (25/05/2016).

Namun, spekulasi baru yang menarik dikeluarkan oleh koran Inggris Daily Mirror.

Harian itu mengatakan bahwa Penerbangan EgyptAir MS804 bisa saja diledakkan dari langit oleh meteor dan bahwa meteor bisa menjadi penyebab sebenarnya kecelakaan udara tersebut.

Menurut koran Inggris, meteor batu besar dengan berat sekitar 10.000 ton menghantam atmosfer bumi dan jatuh dengan kecepatan tinggi sekitar 67.000 km / jam.

Serpihan meteor tersebar di seluruh dunia, di tempat-tempat seperti Argentina, Greenland, Australia dan Timur Tengah.

Rusia adalah negara pertama yang memperingatkan tentang meteor yang akan menembus atmosfer dan dapat menimbulkan resiko bagi lalu lintas udara.

Tidak ada pernyataan resmi dari pihak berwenang Mesir mengenai teori baru yang mengejutkan tersebut. Pejabat negara masih bersandar kepada teori bahwa ledakan terjadi di dalam pesawat, dan menyebabkan pesawat tersebut jatuh.

Penerbangan EgyptAir MS804 jatuh di atas laut Mediterania pada dini hari Kamis pagi. Kecelakaan itu menyebabkan kematian seluruh 66 penumpang yang sedang bepergian dari Paris ke Kairo.

Category: Internasional
No Response

Leave a reply "Daily Mirror: Pesawat Mesir Jatuh Terkena Serpihan Meteor"