Dinilai Tak Sejalan Lagi, Israel Ganti Menteri Perang Lamanya


1564432671TEL AVIV, muslimdaily.net – Ketua Partai “Israel Betuna”, Avigdor Lieberman menerima tawaran PM Zionis, Benjamin Netanyahu untuk menjabat sebagai menteri perang Zionis menggantikan Moshe Ya’alon.

Seperti yang disiarkan dibeberapa media Israel, Lieberman naik sebagai Menteri Perang mengantikan Moshe Ya’alon. Ya’alon yang dianggap kurang sejalan dengan pandangan Israel membuat Netanyahu menggantikannya.

Sementara itu, Partai Likud yang dipimpin Netanyahu menyambut baik persetujuan Lieberman untuk menjabat sebagai menteri perang dan menyerukan kepada partainya Liberman untuk mengakhiri perundingan sesegera mungkin. Partai Likud mengatakan, “Partai Israel Betuna tempat alaminya adalah di pemerintahan Netanyahu, bukan di oposisi.” Seperti yang dikutip PIC Kamis (19/5).

2009-election-poster-of-a-012Belum lama sebuah pertemuan yang mempertemukan antara Netanyahu dan Moshe Ya’alon berakhir dan dalam pertemuan tersebut Netanyahu menyampaikan kepada Ya’alon bahwa Lieberman ingin menjabat sebagai menteri perang.

Pertemuan berikutnya akan dilakukan antara Netanyahu dan Lieberman untuk menindalanjuti masuknya Lieberman ke dalam pemerintahan

 

Category: Internasional
No Response

Leave a reply "Dinilai Tak Sejalan Lagi, Israel Ganti Menteri Perang Lamanya"