Thursday 4th March 2021

Forum Makanan Halal di Moskow

0 40


Moskow Halal Expo

Manama, 3 Ramadhan 1437 / 8 Juni 2016 (IINA) – Komite Pertanian dan Makanan Kamar Dagang dan Industri (BCCI) Bahrain, yang dipimpin oleh anggota dewan Khalid Al Amin, berpartisipasi dalam Expo Halal dan Forum Bisnis Islam di ibukota Rusia, Moskow.

Forum ini dihadiri oleh perwakilan produsen makanan halal dari lebih dari 30 negara. Forum membahas  sejumlah topik utama termasuk standar halal terpadu, i meningkatkan kualitas makanan halal, memfasilitasi akses makanan halal untuk semua negara-negara Islam, di samping untuk meningkatkan ekspor dan impor makanan halal.

Bahrain News Agency (BNA) yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), melaporkan, Al Amin menekankan acara ini yang merupakan kesempatan berharga untuk mempromosikan Kerajaan Bahrain sebagai tujuan investasi, dan produk halal

Dua tahun sebelumnya diadakan Rusia-Bahrain Business Forum di Moskow, yang diikuti perusahaan-perusahaan dan pemerintah Kerajaan Bahrain serta 200 perusahaan Rusia, pada 29 April 2014. Kegiatan ini berlangsung selama kunjungan resmi  Salman bin Hamad Al-Khalifa, Putra Mahkota Bahrain dan Senior Perdana Menteri Eksekutif dan Ketua Dewan Pembangunan Ekonomi Bahrain ke Moskow.

Moskow ibukota negara komunis Rusia memiliki sebanyak 12.5 juta penduduk, dan setidaknya ada 1.5 juta orang di antaranya yang memiliki identitas sebagai Muslim.

Analis politik memaparkan, Muslim Moskow telah mampu beradaptasi dengan baik dalam lingkungan masyarakat Rusia. (T/P005/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

 

Category: Halal
No Response

Leave a reply "Forum Makanan Halal di Moskow"


Top