Hotel Syariah Solo Tawarkan ''Makbusyah''

0 54


syariahhotelsolo

Syariah Hotel Solo

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Hotel Syariah di Jalan Adi Sucipto Nomor 47 Kota Solo, Jawa Tengah, menawarkan paket "Makbusyah" atau buka puasa yang menarik sebagai promosi spesial pada Ramadhan bagi masyarakat.

"Hotel Syariah Solo selain menawarkan paket promo spesial Ramadhan, juga telah merancang sejumlah kegiatan positif selama Ramadhan," kata Public Relations Officer Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah, di Solo, Ahad (12/6). Ia mengatakan promosi spesial berupa paket "Makbusyah" ditawarkan dengan harga Rp 55 ribu nett per orang. 

Dengan paket itu, masyarakat sudah dapat menikmati lebih dari 40 hidangan berbuka puasa, termasuk takjil. "Harga paket itu, yang termurah dan kebanyakan hotel menawarkan di atas Rp60 ribu nett per orang," kata dia.

Pihaknya juga menyediakan fasilitas live cooking hingga live music sebagai penghibur para tamu ketika berbuka puasa di hotel berbintang empat tersebut."Kami motonya menawarkan harga murah, sajian mewah, dan hal itu, banyak membuat masyarakat penasaran mencoba," katanya.

Sejumlah korporasi yang sebelumnya pernah menghabiskan waktunya berkumpul di Syariah Hotel Solo untuk berbuka puasa, katanya, pada Ramadhan tahun ini diharapkan kembali datang meluangkan waktu bersama koleganya berbuka puasa.

Syariah Hotel Solo untuk "Ramadan Room Package", kata dia, menawarkan Rp 305 ribu nett per kamar per malam. Jika tamu menginginkan "breakfast" atau sahur di hotel, "Ramadan Room Package" dibanderol Rp 335 ribu nett per kamar per malam.

Pihaknya juga menyediakan paket halalbihalal yang dibanderol Rp75 ribu nett per orang dengan sajian menu yang tak kalah variatifnya. Paramita mengatakan Hotel Syariah Solo selama Ramadhan juga memiliki sejumlah program yang ditujukan, baik untuk eksternal maupun internal.

Dalam program eksternal, managemen mengemas "Syariah Buber Gratis" yang dipersembahkan bagi masyarakat luas. Dia mengatakan "Syariah Buber Gratis" merupakan kegiatan eksternal yang bertujuan mengaktraktifkan akun sosial media yang dimiliki manajemen, meliputi facebook, twitter, dan instagram.

"'Syariah Buber Gratis' merupakan bentuk apresiasi pihak manajamen kepada para 'followers' di akun sosial media, khususnya di wilayah eks-Keresidenan Surakarta. Kegiatan ini dilakukan sebagai peningkat 'branding' Syariah Hotel Solo di tengah masyarakat," ujarnya. Hotel Syariah Solo yang berbintang empat itu memiliki 360 kamar, sedangkan tingkat akupansi selama Ramadhan sekitar 20 persen dari jumlah total kamar.

Category: Ekonomi
No Response

Leave a reply "Hotel Syariah Solo Tawarkan ''Makbusyah''"