Imam Masjid Al Aqsha Bersyukur Bisa Sambangi Kantor KNRP


Ist

Syaikh Ikrimah Sabri di kantor KNRP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Imam sekaligus Khatib Masjid Al Aqsha, Syaikh Ikrimah Sabri mendatangi kantor Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) di Ragunan, Jakarta pada Selasa (14/6). Kedatangan Syaikh Ikrimah Sabri langsung disambut Ketua Harian KNRP Caca Cahayaningrat, dan Penasihat KNRP Muqodam Kholil beserta relawan KNRP.

Ikrimah Sabri dalam kesempatannya menyampaikan, di bulan yang mulia Ramadhan dirinya sangat bersyukur bisa berkunjung ke kantor KNRP. Menurutnya peran KNRP sebagai lembaga kemanusiaan, membantu sekali dalam menyalurkan bantuan sekaligus berjuang untuk rakyat Palestina.

“Sesungguhnya, teman-teman KNRP pada dasarnya telah membantu kami di Masjidil Aqsha khususnya, dan rakyat Palestina umumnya,” ujar Ikrimah Sabri.

Terakhir Syaikh Ikrimah menyampaikan ucapan selamat kepada rakyat Indonesia, karena sudah mau menanggung beban perjuangan rakyat Palestina yang tengah dalam kondisi terjajah. “Semoga kalian mendapat balasan kebaikan yang berlipat-lipat dari Allah SWT,” harapnya.

 Ketua Harian KNPR Caca Cahayaningrat pada kesempatan yang sama menyampaikan, KNRP sangat bersyukur diberi kesempatan dapat terlibat bersama-sama berjuang memerdekakan Palestina dan Al-Quds. Caca dalam siaran persnya menitipkan pesan kepada Imam Masjid Al-Aqsha kepada rakyat Palestina, bahwa Indonesia selalu mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina dan Masjid Al-Aqsha.

 

 

Category: Nasional
No Response

Leave a reply "Imam Masjid Al Aqsha Bersyukur Bisa Sambangi Kantor KNRP"