Indosat Ooredo Gandeng PKPU Gelar Kelas Inspirasi

0 46


PKPU

Kelas inspirasi Indosat Ooredoo dan PKPU.

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN  -  Madrasah Ibtidyah (MI) Mikrajul Mukmini terlihat lebih layak dan nyaman sehabis di renovasi melalui Program Employee Volunteer dari corporate social responsibilty (CSR) Indosat Ooredoo. Indosat Ooredoo melibatkan karyawannya menjadi sukarelawan dalam satu hari untuk berkontribusi langsung dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan memperbaiki sarana di sekolah dalam Program Employee Volunteer.

Karyawan juga diajak untuk mendonasikan buku untuk sekolah-sekolah yang membutuhkan dalam Program Donasi Buku. Program ini merupakan CSR dari Indosat Ooredoo di 5 Kota Besar Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Balikpapan yang  mempercayakannya kepada Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU untuk menjalankan program ini.

Division Head Regional Commercial Operation, Micha Heru dalam sambutannya mengungkapkan Employee Volunteer Program merupakan kontribusi langsung terhadap dunia pendidikan di Indonesia. "Acara ini dilaksanakan seretenak di 5 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Balikpapan dengan mengadakan Kelas Inspirasi dan Bedah sekolah," ujarnya.

Pada acara ini juga,  para fasilitator dari PKPU Balikpapan dan seluruh karyawan Indosat Ooredo melaksanaakan Kelas Inspirasi meliputi calistung, menggambar, Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Bahasa Inggris, memilah sampah, serta materi tentang Telekomunikasi dan profesi. Para fasilitator dan karyawan Indosat juga ikut serta dalam membantu renovasi sekolah meliputi pengecatan ruangan kelas dan membersihkan halaman sekolah.

Category: ZISWaf
No Response

Leave a reply "Indosat Ooredo Gandeng PKPU Gelar Kelas Inspirasi"