Israel Akan Lepas Teroris Yahudi Yang Lakukan Kejahatan Terhadap Palestina


Meir EtingerNAZARET, muslimdaily.netOtoritas Penjajah Zionis berencana melepaskan teroris Yahudi, Meir Etinger. Ekstrimis kanan Zionis, yang ditahan karena melakukan dan merencanakan kejahatan secara sengaja terhadap orang-orang Palestina.

Saluran televisi Israel, TV7 Zionis mengatakan, pembebasan Meir Etinger sedianya akan dilakukan dua pekan lagi, setelah pengadilan Zionis mengeluarkan surat penghentian penahanan pasca sidang kasus ini oleh pengadilan Zionis.

Seperti yang dilaporkan PIC, Rabu (18/5) Delegasi dinas keamanan dan intelijen dalam negeri Zionis Shin Bet (Shabak) mengatakan tak ada yang protes terhadap keputusan tidak mempertahankan Etinger di dalam penjara. Rencananya dia dibebaskan pada awal Juni depan, setelah 8 bulan ditangkap dan ditahan dalam sel isolasi.

Setelah kasus pembakaran keluarga Dawabishah pada Juli 2014, Shin Bet menyebutnya sebagai pemikir dan tokoh sentral dalam kelompok yang membakar rumah keluarga Dawabishah. Dia adalah bagian dari kelompok yang dicurigai terlibat dalam pembakaran gereja “As-Samak Wal Khubz” di Tiberias, ia diyakini sering melecehkan dan mengganggu orang-orang Palestina. Dia juga dituduh melakukan pembakaran beberapa masjid di wilayah utara dan merencanakan sejumlah aksi terhadap orang-orang Palestina.

Meir Etinger

Pada Agustus 2015, Menteri Militer Zionis Moshe Ya’alon, dia sendiri yang langsung memerintahkan penahanannya selama 6 bulan dalam sel isolasi, yang disetujui oleh Jaksa Agung Yahuda Weinstein, berdasarkan dokumen rahasia yang diajukan para penyidik, yang meyakini bahwa apabila dia tidak ditahan maka akan terus melakukan aktivitas terorismenya.

 

Category: Internasional
No Response

Leave a reply "Israel Akan Lepas Teroris Yahudi Yang Lakukan Kejahatan Terhadap Palestina"