Jelang Ramadhan, Pemkot Bekasi Bentuk Tim Operasi Miras

0 22


botol mirasBEKASI, muslimdaily.net – Menjelang Ramadhan  1437H  pemerintah kota Bekasi berencana menertibkan kegiatan bulan Ramadhan dengan membentuk tim gabungan operasi minuman keras.

Kepala Bidang Perdagangan, Dinas Perindustrian, Perdangangan dan Koperasi Kota Bekasi, Herbert Panjaitan mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan rapat gabungan dengan instansi terkait.

“Kita sudah rapat gabungan dengan instansi terkait termasuk kepolisian dan TNI. Sudah sepakat segera operasi penertiban miras jalang Ramadhan ini,” ujar Herbert seperti yang dikutip Antara, Sabtu (21/5).

Kesimpulan dari rapat tersebut menyepakati anggota tim yang akan bertugas sebanyak 75 orang yang terdiri atas Satpol PP, polisi, Denpom TNI, Dinas Pariwisata, camat, dan Disperindagkop.

Menurut dia, operasi minuman keras segera dilakukan pihaknya di 12 kecamatan Kota Bekasi dengan menyasar pedagang warung, pasar tradisional dan tempat-tempat hiburan malam yang tidak memiliki surat izin usaha perdagangan minuman beralkohol (SIUP-MB).

“Operasi ditargetkan sebelum Ramadhan, dan saat ini masih menunggu surat keputusan (SK) wali kota Bekasi,” katanya.(Yiev)

Category: Nasional
No Response

Leave a reply "Jelang Ramadhan, Pemkot Bekasi Bentuk Tim Operasi Miras"