Jet Tempur Rezim Assad Serang Pemukiman di Homs, 13 Warga Sipil Tewas


thumbs_b_c_e861a30f705684f27bd12f6c7e0c5c1eHOMS, muslimdaily.net – Tiga belas warga sipil, seluruhnya merupakan anggota keluarga yang sama, tewas dalam serangan udara yang dilakukan oleh rezim Syiah Nushairiyah Assad pada hari Rabu (18/05/2016) di provinsi Homs, barat Suriah, menurut sumber-sumber lokal.

Para pejabat pertahanan sipil setempat mengatakan kepada Anadolu Agency, Rabu, bahwa pesawat-pesawat tempur rezim menyerang daerah perumahan Al-Rastan, kota yang terletak di Homs utara.

Berbicara tentang kondisi anonimitas karena pembatasan berbicara kepada media, sumber yang sama mengatakan bahwa perempuan dan anak-anak berada di antara mereka yang tewas, sementara puluhan lainnya terluka oleh serangan.

Untuk satu setengah tahun terakhir, Al-Rastan – yang terletak di antara kota-kota Homs dan Hama – terkepung oleh pasukan rezim dan sekutunya, yang mencegah konvoi bantuan kemanusiaan memasuki kota.

Sebagai hasil dari pengepungan yang sedang berlangsung, warga setempat saat ini menghadapi kehidupan yang sulit dan berat, termasuk kekurangan air dan listrik kronis.

Category: Internasional
No Response

Leave a reply "Jet Tempur Rezim Assad Serang Pemukiman di Homs, 13 Warga Sipil Tewas"