LMI Kirim Paket Bahan Makanan untuk Keluarga Anak Yatim Gaza


Bantuan paket bahan makanan LMI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laznas LMI menyediakan paket bahan makanan bagi keluarga anak yatim Gaza dalam rangka menyambut Ramadhan 1437H. Program ini merupakan tindak lanjut atas dukungan biaya hidup yang sudah disalurkan langsung kepada 25 keluarga di Gaza. 

Bentuk kerjasamanya adalah kesepakatan dengan beberapa swalayan lokal agar menyediakan bahan-bahan makanan tertentu dengan harga jual tertentu bagi keluarga mustahik LMI di Gaza, sehingga mereka bisa berbelanja sesuai kebutuhan keluarganya, dan mendapatkannya dengan harga relatif murah namun tetap berkualitas.

Kerjasama ini juga meliputi penyediaan lapangan kerja bagi keluarga syuhada Palestina dalam operasional swalayan tersebut.

Salah satu relawan menyatakan bahwa ketersediaan bahan makanan di Gaza sangatlah terbatas, kebanyakan harus impor, sehingga kerjasama ini memberikan kemudahan, baik pada pemilik toko, pekerja dan warga yang membutuhkan bantuan bahan makanan.

"Ke depan akan diupayakan untuk menjangkau lebih banyak lagi lokasi dan warga Gaza, sehingga bantuan bisa merata dan tepat sasaran" Kata Citra Widuri, Direktur Pelaksana

Category: ZISWaf
No Response

Leave a reply "LMI Kirim Paket Bahan Makanan untuk Keluarga Anak Yatim Gaza"