LMI Salurkan Bantuan untuk Aleppo

0 39


LMI

Bantuan LMI untuk Suriah

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Laznas LMI menggerakkan kepedulian para Donatur LMI untuk membantu saudara di Aleppo. Gerakan penggalangan dana ini sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan terhadap sesama Muslim. Sudah selayaknya semua ikut berperan termasuk lembaga amil zakat.

Sejak terjadi becana kemanusiaan di Suriah tersiar di media, Laznas LMI segera menggalang kepedulian masyarakat melalui medsos dan dalam bentuk lain.

Media memberitakan serangan itu telah menewaskan ratusan orang, termasuk perempuan dan anak-anak di kota itu. Serangan tertuju pada wilayah-wilayah pemukiman warga dan rumah sakit. Tentu ini cukup memprihatinkan, kita ummat Islam cukup merasakan penderitaan saudara-saudara kita di Aleppo.

“Mereka membutuhkan bantuan kita untuk ketersediaan makan, bantuan kesehatan dan tempat tinggal. Laznas LMI berharap ummat muslim untuk berdoa dan peduli akan penderitaan saudara-saudara kita di Aleppo,” kata Agung HS, Dirut Laznas LMI, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/5).

Dana yang terkumpul tahap pertama sudah disalurkan dan  akan diterima warga Aleppo Suriah. Mereka sangat bahagia saudara muslim Indonesia sangat perhatian lebih pada nasibnya.

Category: ZISWaf
No Response

Leave a reply "LMI Salurkan Bantuan untuk Aleppo"