Pelatihan Jurnalistik dan Kepenulisan Bersama Muslimdaily Masuki Hari Pertama


image

Peserta pelatihan jurnalistik

PURWOKERTO, muslimdaily.net – Bertempat di Masjid Fatimah Azzahrah (MAFAZA) Purwokerto, Muslimdaily.net bekerjasama dengan Unit Kegiatan Kerohanian Islam (UKKI) Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) menggelar pelatihan jurnalistik dan kepenulisan.

Acara yang dimulai sejak hari ini, Jumat hingga Ahad (13-15 Mei), tersebut diikuti 40 orang peserta dari berbagai provinsi.

Peserta yang terdiri dari kalangan mahasiswa dan pelajar itu adalah mereka yang telah seleksi dan berhak mengikuti kegiatan pelatihan secara gratis.

Mengambil tema ‘Dengan Media Menuju Kebangkitan Ummat’, hadir sebagai pembicara utama Ustadz Burhan Shodiq, dan M. Zulfikri.

Burhan Shadiq, yang dikenal sebagai penulis buku remaja dalam materi yang disampaikannya memfokuskan pada urgensi menulis sebagai senjata dalam dakwah dan jihad. Selain itu, Burhan juga memberikan kiat paling mudah menulis dengan gaya populer.

Sedangkan Zulfikri, sebagai pemimpin redaksi muslimdaily.net akan menjelaskan tentang pengantar jurnalistik, pengantar penulisan berita, teknik menulis hardnews dan panduan menulis berita di muslimdaily.net. (Syafii)

Category: Nasional
No Response

Leave a reply "Pelatihan Jurnalistik dan Kepenulisan Bersama Muslimdaily Masuki Hari Pertama"