Pemilik Warung Makan Saeni Minta Maaf kepada Umat Islam

0 56


SaeniSERANG, muslimdaily.net – Saeni, pemilik warung makan yang terkena razia Satpol PP Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menyatakan permintaan maaf kepada seluruh warga Banten atas kekhilafan yang dilakukannya, yakni membuka warung di siang hari pada bulan Ramadhan. Hal itu disampaikan Saeni setelah menerima pencairan uang donasi dari masyarakat di Bank BRI Jalan Diponegoro, Serang pada Rabu, (15/06).

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat, juga meminta maaf kepada seluruh warga Banten, khususnya umat Muslim atas kekhilafan saya. Saya mohon maaf sebesar-besarnya,” ujar Saeni di kantor Bank BRI, demikian dilaporkan Jurnalis Islam Bersatu (JITU).

Pernyataan minta maaf Saeni disampaikan setelah ia dan suami didampingi kuasa hukumnya menerima menerima donasi dari netizen yang menggalang donasi untuk Saeni setelah warungnya dirazia Satpol PP Pemkot Serang. Netizen berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 265.534.758.

Namun, donasi yang disampaikan kepada Saeni hanya senilai Rp 172.844.160. Menurut situs kitabisa.com, tempat penggalangan dana online tersebut dikumpulkan, dana sisanya akan diberikan kepada pemilik warung lain yang terdampak razia penegakan Perda No 2 Tahun 2010 Kota Serang.

Ke depannya, bu Saeni berjanji akan memuliakan bulan Ramadan dan tidak membuka warung nasinya lagi di siang hari. (JITU)

Category: Nasional
No Response

Leave a reply "Pemilik Warung Makan Saeni Minta Maaf kepada Umat Islam"