Sambut Ramadhan, Aplikasi Learn Quran Buat Fitur Beasiswa


Cuplikan aplikasi Learn Quran for Android. (play.google.com)
Cuplikan aplikasi Learn Quran for Android. (play.google.com)

dakwatuna.com Bulan Ramadhan adalah saat yang tepat untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas bacaan Al-Quran, salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi Learn Quran, sebuah aplikasi di smartphone untuk belajar membaca Quran terpopuler di dunia karya anak bangsa.

Awal Juni 2016 ini, aplikasi Learn Quran baru saja di-update di Google Play dengan fitur yang unik, yaitu Beasiswa.

“Dengan fitur beasiswa ini, semakin mudah bagi seluruh muslim untuk memakai aplikasi Learn Quran versi penuh, dan di saat yang sama untuk muslim lainnya agar bisa bersedekah jariyah dengan sangat murah”, ujar Mohamad Sani, CEO Learn Quran.

Jadi hanya perlu USD 1 untuk memberikan beasiswa kepada setiap 1 orang. Saat ini yang telah menggunakan versi penuh (premium version) Learn Quran masih sedikit. Padahal agar bisa belajar membaca Quran secara keseluruhan harus menggunakan versi penuhnya.

“Banyak kasus alasan pengguna tidak membeli versi penuhnya hanya karena tidak punya kartu kredit yang merupakan metode pembayaran di Google Play. Selama ini banyak pengguna yang meng-email kami ‘saya ingin sekali membeli versi penuhnya, tapi saya tidak punya kartu kredit, bisa saya bayar pakai cara lain?’ Ya nggak bisa, itu sudah wewenang Google…”, lanjut Sani.

Learn Quran adalah aplikasi Android dan iOS untuk belajar membaca Al-Quran dan untuk pemantapan tajwid dan makhraj. Saat ini, penggunanya sudah lebih dari setengah juta orang, yang tersebar di lebih dari 180 negara. Berdasarkan data statistik, setiap harinya ribuan orang di seluruh dunia menggunakan Learn Quran. Menariknya, pengguna asal Indonesia hanya sekitar 11% saja. 5 besar asal negara pengguna Learn Quran adalah: Pakistan, Indonesia, India, Arab Saudi dan Nigeria.

“Jadi sekarang ini orang Arab belajar baca Quran-nya sama orang Indonesia”, canda Sani.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Learn Quran, kunjungi situsnya di www.learn-quran.co. (dakwatuna.com/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Category: Nasional
No Response

Leave a reply "Sambut Ramadhan, Aplikasi Learn Quran Buat Fitur Beasiswa"