Taliban Salurkan Paket Sembako Ramadhan pada Ribuan Keluarga Miskin


مرسته۲-300x160AFGHANISTAN. muslimdaily.net Imarah Islam Afghanistan (Taliban) dengan kemampuannya yang terbaik – berusaha membantu dan memberikan paket bantuan untuk keluarga miskin di seluruh provinsi Afghanistan selama bulan suci Ramadhan, Al Emarah News melaporkan, Kamis (16/06/2016).

Bantuan ini sedang didistribusikan melalui Departemen Urusan Syuhada dan Korban (the Department for Affairs of Martyrs and Disabled) dari Imarah Islam. Para pejabat dari Departemen ini mengatakan bahwa distribusi bantuan (tepung, beras, gula dan minyak goreng) berlangsung sukses dan sejauh ini telah mencapai ribuan keluarga miskin dan yang membutuhkan.

Pekerja dari Al Emarah ikut ambil bagian dalam pemberian bantuan ini, dan dalam laporan mereka terlihat bahwa orang-orang lokal tampaknya senang dengan distribusi bantuan pangan dan berharap bahwa Imarah Islam akan melanjutkan dan meningkatkan proses bantuan ini.

Pertemuan-pertemuan besar dilakukan di berbagai kabupaten selama distribusi bantuan. Pejabat dari the Department for Affairs of Martyrs and Disabled serta ulama lokal dan tetua menyatakan selama pidato mereka bahwa Imarah Islam menunjukkan apresiasi yang mendalam atas dukungan bangsa yang teguh untuk Mujahidin selama keadaan sulit 14 tahun terakhir ini. Imarah Islam menganggap melayani rekan senegara sebagai bentuk ibadah dan tidak akan meninggalkan satu batupun yang tidak berbalik di jalan ini.

Pengawas pengiriman juga mengartikulasikan ke peserta selama proses distribusi bahwa meskipun bantuan yang saat ini sedang diberikan hanya sedikit namun Imarah Islam melakukan hal ini karena empati yang mereka miliki terhadap rekan sebangsa nya.

Perlu disebutkan bahwa the Department for Affairs of Martyrs and Disabled dari Imarah Islam bertugas membagi-bagikan bantuan keuangan – dan telah berhasil mencapai puluhan ribu keluarga selama lima tahun terakhir – untuk anak yatim, janda dan keluarga yang telah kehilangan orang yang mereka cintai atau yang dinonaktifkan sebagai akibat kebrutalan Amerika dan orang-orang Afghan yang tidak berdaya dan tidak bersalah yang menjadi cacat dan bersedih selama 37 tahun terakhir.

Department for Affairs of Martyrs and Disabled memanggil semua orang serta Muslim yang tulus dan organisasi amal untuk memberikan sumbangan dan bantuan kepada Imarah Islam sehingga anak yatim, janda, keluarga cacat serta miskin dan membutuhkan yang paling layak dibantu disediakan bantuan pangan dan kebutuhan hidup lainnya yang penting.

مرسته۲-300x160  9-300x169

7-300x169  مرسته۳-300x160

photo_2016-06-16_00-18-18  photo_2016-06-16_00-19-58   photo_2016-06-16_00-17-37

Category: Internasional
No Response

Leave a reply "Taliban Salurkan Paket Sembako Ramadhan pada Ribuan Keluarga Miskin"