Terowongannya Ditemukan Israel, Ini Jawaban Sayap Militer Hamas


Batalion Izzuddin Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas. (felesteen.ps)
Batalion Izzuddin Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas. (felesteen.ps)

dakwatuna.com – Gaza. Kendati sudah ditemukan dua pekan lalu, Israel baru saja merilis informasi pihaknya berhasil menemukan terowongan bawah tanah di dekat perbatasan Israel-Jalur Gaza. Mendapati informasi ini, pihak Hamas melalui sayap militernya Batalion Izzuddin Al-Qassam membenarkan hal tersebut.

Hamas mengakui terowongan yang ditemukan itu adalah miliknya, namun pihak Israel menurutnya masih menutupi informasi yang lebih penting dari itu.

“Ada yang dirahasiakan penjajah Israel dari hasil temuannya itu, nampaknya itu disimpan karena sangat menakutkan bagi warganya,” jelas jubir Al-Qassam seperti dilansir laman palinfo.com.

Al-Qassam juga menyebutkan, bahwa temuan terowongan itu hanyalah ibarat setetes air di lautan, masih banyak terowongan lainnya yang sudah dipersiapkan untuk membela rakyat Palestina dan membebaskan Al-Quds serta mereka yang ditawan.

Militer Israel beberap hari lalu baru mengumumkan hasil temuan lamanya setelah mendapat kritikan keras dari para elit militer dan juga para politikus Israel. Terowongan yang mereka temukan diketahui berasal dari timur Kota Rafah yang menembus ke wilayah pendudukan Israel, tepat di permukiman Yahudi. (msy/dakwatuna)

Redaktur: M Syarief

Beri Nilai:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (17 votes, average: 7,24 out of 10)

Loading...

Category: Internasional
No Response

Leave a reply "Terowongannya Ditemukan Israel, Ini Jawaban Sayap Militer Hamas"