Tubuh Gadis Palestina Ini Diserbu Peluru Zionis Hingga Syahid


gadis-palestinaTHULKAREM, – Seorang gadis Palestina Kamis siang (2/6) di akhirnya sahid setelah tubuhnya serbu peluru serdadu Zionis di perlintasan Inab, sebelah utara Thulkarem.

Seperti yang dilaporkan laman PIC, Jumat (3/6) menurut saksi mata dan departemen kesehatan Palestina menyebutkan, tentara Zionis menembakan senjatanya ke arah gadis Palestina hingga terluka parah. Dalam kondisi kritis bahkan tentara melarang tim medis mengevakuasinya, hingga ia syahidah setelahnya.

Sementara itu, menurut chenel 7 televisi Israel menyebutkan, gadis Palestina tersebut terluka parah akibat tembakan peluru tentara Zionis di perlintasan militer Inav, sebelah timur Thulkarem Tepi Barat, setelah sebelumnya berusaha menikam salah seorang tentara Zionis.

Di sisi lain, organisasi Palang Merah internasional menyebutkan, tentara Zionis melarang para petugasnya mengevakuasi korban yang sudah terjatuh di tanah, hal yang ditegaskan oleh saksi mata adalah para petugas itu sudah ada di tkp saat kejadian.

Di pihak lain, Pusat perlindungan hak-hak sipil menyebutkan, serdadu Zionis sengaja menghabisi gadis Palestina dengan arti bahwa mereka telah bertindak diluar hukum, selain merupakan rangkaian dari kejahatan yang senantiasa dilakukan Zionis terhadap bangsa Palestina.

Category: Internasional
No Response

Leave a reply "Tubuh Gadis Palestina Ini Diserbu Peluru Zionis Hingga Syahid"