Saturday 31st July 2021

Astaghfirullaah… Antek Antek Syiah Bashar Assad di Sini Menutupi Kejahatan Mufti Penumpasan Nyawa Muslimin di Aleppo?


Apakah untuk sebuah fatwa sebagai landasan rezim Bashar Assad melakukan pembantaian muslimin Aleppo, beliau (A. Mustofa Bisri mertua Ulil, red NM) akan mampu juga mencucurkan air matanya menangisi bersimbah darahnya nasib kaum muslimin Aleppo yang telah mati…

meregang nyawa…
Anak-anak kecil terbunuh…
terluka parah…
dan menderita karena difatwa tumpas oleh temannya (yakni teman A Mustofa Bisri, bernama Ahmad Hassoun), Mufti Bassar Assad -dukungan Syiah Iran dan Komunis Rusia- Ahmad Hassoun…?!

Waktu yang lalu, terhadap Ahmadiyah yang jelas-jelas merusak Islam, A Mustofa Bisri ini justru membela kaum nabi palsu itu. https://www.nahimunkar.com/ngawurnya-a-mustofa-bisri/

Begitu juga sekarang, terhadap umat Islam di Aleppo Suriah yang dibantai rezim syiah Bashar Assad dibantu Kafir komunis Rusia, justru A Mustofa Bisri membela temannya, yakni muftinya Bashar Assad yang memfatwakan tumpas hingga jadi landasan membantai Muslimin di Aleppo Suriah itu. Na’udzubillahi min dzalik!

Inilah beritanya.

***

Fatwa Mufti Basar Assad Untuk Memusnahkan Penduduk Allepo

Bukti Link fatwanya yang diposting pada tanggal 13 April 2016 untuk memusnahkan warga Aleppo berikut cuplikan kondisi memilukan kaum muslimin sipil di sana:
https://youtu.be/q1Y-epbbeP8

Berikutnya adalah nukilan singkat terkait fatwanya yang sudah disubtitel bahasa Indonesia:
https://youtu.be/Y1KFitCUvjs

Tetapi anehnya ada sebagian warga, pengurus dan tokoh ASWAJA yang berusaha menutupi dan membela Mufti Basar Assad tersebut. Dan malah di katakan memfitnah.

Gambar 1.

A Mustafa Bisri

Tokoh ASWAJA sekaligus dedengkot Islam Nusantara KH Mustofa Bisri(Gus Mus) mengatakan dalam akun twiternya 4 mei 2016,

“Yang membuat FITNAH tentang Grand Mufti ini, tdk tahu tapi sangat berani kpd Allah Yang Maha Tahu. Allahu yahdiih”.

Gambar 2.

A Mustafa Bisri002

GUS MUS menyaksikan secara langsung kondisi kota Allepo. Selama 3 hari di suriah, ulama senior ASWAJA ini tak lupa mengunjungi Grand Mufti Syaikh Hassoum dan kedua jebolan Al Azhar Mesir ini pum bertemu dengan penuh keakraban.

Gambar 3.

A Mustafa Bisri003

Kedekatan antara Gus Mus dan Mufti Basar Assad, Ahmad Badruddin Housson, dan link-link yang mencoba memutarbalikan fakta dan mendukung pemerintahan Syiah Basar Assad.

Gambar 4.

A Mustafa Bisri004

Kedekatan Mufti rezim Basar Syiah dengan dedengkot Sufi Habib Ali al Jufri (lihat fitnah kedustaannya pada makalah di link: http://tukpencarialhaq.com/…/fitnah-keji-bualan-besar-ali-…/ , http://tukpencarialhaq.com/…/ali-al-jufri-as-sufi-madad-ya…/ )

Maka sangat Nampak fatwa Ahmad Hassoun(Mufti Basar Assad) telah diposting hampir sebulan yang lalu, tepatnya pada 13 April 2016 dan KH. Mustofa Bisri(Gus Mus) mengingkari (ataukah sengaja menutup-nutupi?) kebenaran fatwa tersebut pada tanggal 4 Mei 2016. Anehnyapun para pengikutnyapun dan sebagian ASWAJA dan anggota Islam Nusantara memfatwakan yang sama yaitu mengingkari penyerangan Aleffo di lakukan oleh Syiah Bashar Assad. Apakah hati mereka telah tertutup…?

Kita tentu yakin bahwa orang CERDAS tidak akan mengingkari terbitnya matahari di pagi hari tadi lalu bagaimana mungkin ada orang yang NEKAD MENGINGKARI & MEMBODOHKAN orang lain setelah bukti nyata fatwa temannya tersebut tersebar luas hampir sebulan yang lalu…?!

Apakah untuk sebuah fatwa sebagai landasan rezim Bashar Assad melakukan pembantaian muslimin Aleppo beliau akan mampu juga mencucurkan air matanya menangisi bersimbah darahnya nasib kaum muslimin Aleppo yang telah mati…
meregang nyawa…
Anak-anak kecil terbunuh…
terluka parah…
dan menderita karena difatwa tumpas oleh temannya, Mufti Bassar Assad -dukungan Syiah Iran dan Komunis Rusia- Ahmad Hassoun…?!
Wallahu a’lam.

Lalu siapakah yang sejatinya menyerukan pembelaan terhadap gerakan radikalis ekstrimis wahai ASWAJA dan Jaringan Islam Nusantara…?! Bukankah kawan anda sendiri?!
Jika demikian, betapa kontradiktifnya ASWAJA dan JIN dengan slogannya…
rahmatan lil ‘alamin.
Allahul musta’an.

Via FB Dimas Rianto 

***

Pentolan dari kalangan Aswaja NU itu tampaknya sebarisan dengan orang-orang yang selama ini dikenal membela syiah, seperti berita berikut ini.

 ***

Jangan Terkecoh Tulisan Aktivis Syiah

aktifis Syiah

by nahimunkar.com – Mei 5th, 2016

Para aktifis Syiah begitu gigih memutarbalik fakta ttg tragedi Aleppo. Mereka menyebut kaum wahabi & takfiri sbg dalang kerusuhan Aleppo. Padahal hampir seluruh media barat saja menulis Rezim Bashar Ashad & Rusia yg memborbardir Aleppo.

Nah, Joserizal Jurnalis dan Dina Sulaeman berusaha menulis versi mereka sendiri. Versi prmbelaan thd Bashar Ashad. Versi penyebutan teroris/jihadis/wahabi/takfiri bagi warga aleppo. Jangan terkecoh oleh tulisan mereka

Via FB Widi Astuti

***

Category: Internasional
No Response

Leave a reply "Astaghfirullaah… Antek Antek Syiah Bashar Assad di Sini Menutupi Kejahatan Mufti Penumpasan Nyawa Muslimin di Aleppo?"


Top