Berhijab, Citra Kirana Mantapkan Diri Tampil Lebih Muslimah


Citra Kirana (kapanlagi.com)
Citra Kirana (kapanlagi.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Aktris cantik pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) Citra Kirana mengaku, saat ini sedang proses untuk selalu tampil dengan menggunakan hijab dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Sontak saja, aksi Citra ini mendapat dukungan penuh dari keluarga dan para fans.

“Selama Ramadhan, banyak banget yang harus aku intropeksi dalam diri aku. Intinya, harus selalu bisa jadi lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujarnya, seperti yang dilansir viva.co.id, Senin (20/6/2016).

Wanita yang akrab disapa Ciki itu berharap, agar dirinya bisa terus lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain. “Selain itu bisa terus berbagi dengan yang membutuhkan,” tambahnya.

Sementara itu, seperti yang dilansir dari okezone.com, Ciki mengungkapkan, bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk dapat segera tampil berhijab. Dia menegaskan, bahwa dirinya akan terus memantapkan diri untuk tampil lebih muslimah.

“Kedepannya kalau bisa sesegera mungkin (berhijab). Semoga dipercepat. Aku juga enggak bilang tidak kok untuk berhijab,” pungkas wanita kelahiran 22 tahun silam itu. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Category: Nasional
No Response

Leave a reply "Berhijab, Citra Kirana Mantapkan Diri Tampil Lebih Muslimah"