Dompet Dhuafa Berkomitmen Dukung Film Baik

0 41


Republika/Rakhmawaty La'lang

Presiden Direktur Dompet Dhuafa, Ahmad Juwaini saat memberikan keterangan pers terkait program Dompet Dhuafa selama Ramadhan 1437 H di Jakarta, Rabu (25/5). (Republika/ Rakhmawaty La'lang)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dompet Dhuafa (DD) berkomitmen mendukung film Indonesia yang memiliki pesan moral yang baik. Setelah beberapa waktu lalu DD mendukung film 'Dream', kini lembaga filantropi tersebut mendukung sekuel 'Ketika Mas Gagah Pergi' (KMGP).

Presiden Direktur DD Ahmad Juwaini mengatakan sebenarnya DD sudah hampir lima tahun mendukung film Indonesia yang sarat nilai. Ia bersyukur DD bisa terlibat dalam mendukung penguatan perfilman yang baik dan berkualitas.

Juwaini menyebut KMGP 2 yang akan tayang Agustus mendatang adalah film yang layak ditonton. "Pesan dari film KMGP bagus untuk disebarluaskan," ujarnya dalam peluncuran gerakan Sedekah Tiket di Djakarta Theatre, Sabtu (28/5).

Juwaini melanjutkan bentuk dukungan dari DD selain geraka sedekah tiket adalah promosi. Beberapa cabang DD di daerah juga menggelar nonton bareng. "Kita gerakkan jaringan kita untuk menonton film baik," papar dia.

Ia yakin KMGP 2 memiliki visi yang sama dengan DD. "Saya sudah menonton yang pertama yang saya yakin selaras," ujar dia.

Baca juga : Dukung KMGP, Dompet Dhuafa Luncurkan Sedekah Tiket

 

Category: ZISWaf
No Response

Leave a reply "Dompet Dhuafa Berkomitmen Dukung Film Baik"