Dukung KMGP, Dompet Dhuafa Luncurkan Sedekah Tiket

0 52


Rakhmawaty La'lang/Republika

Para pemeran film 'Ketika Mas Gagah Pergi' saat berkunjung ke Kantor Harian Republika

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Dompet Dhuafa bekerjasama dengan produser film 'Ketika Mas Gagah Pergi' Helvy Tiana Rosa meluncurkan gerakan sedekah tiket untuk menonton sekuel KMGP 2. 

Presiden Direktur Dompet Dhuafa Ahmad Juwaini menerangkan gerakan sedekah tiket ini untuk memberikan kesempatan pada anak-anak yang kurang beruntung agar menonton film baik. "KMGP memiliki kesamaan nilai dengan Dompet Dhuafa sehingga kami mendukung lewat gerakan sedekah tiket," papar Juwaini di Djakarta Theatre, Sabtu (28/5).

Juwaini melanjutkan, program sedekah tiket dimaksudkan agar anak-anak kurang mampu dan dhuafa di Indonesia bisa mendapatkan hiburan berupa tontonan yang menginspirasi. 

Ia menyebut KMGP adalah film yang sarat pesan dakwah yang dikemas dengan sangat berkualitas. Bagi yang ingin berpartisipasi, papar Juwaini, ia bisa menyedekahkan satu tiket kepada anak yang kurang mampu untuk menonton film ini. "Jadi kalau ada 100 ribu yang ingin menonton ada potensi 200 ribu penonton termasuk dari sedekah tiket," papar dia.

Produser KMGP Helvy Tiana Rosa menambahkan ada misi besar dalam pemutaran film dakwah ini. Ia menyebut jika semakin banyak orang yang menonton KMGP akan berdampak positif terhadap lahirnya film-film Islami. Saat ini ia mengakui tidak banyak orang yang mendukung film dakwah. "Kita yang katanya orang dakwah belum tergerak untuk menonton film baik," urainya.

Ia menyebut ada 500 ribu penerima manfaat di seluruh Indonesia yang bisa menikmati manfaat sedekah tiket. Para penerima manfaat berasal dari panti asuhan, rumah singgah, sekolah dhuafa dan keluarga dhuafa lainnya.

 

Category: ZISWaf
No Response

Leave a reply "Dukung KMGP, Dompet Dhuafa Luncurkan Sedekah Tiket"