Hengky Kurniawan Belanja Bareng Anak-Anak Dhuafa

0 84


dok BMH

Hengky Kurniawan dan BMH berbagi dengan anak-anak yatim dan dhuafa

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA -- Salah satu program layanan Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) BMH adalah berbagi ceria Ramadhan bersama anak yatim dan dhuafa. Dalam Ramadhan 1437 H ini, pesinetron Hengky Kurniawan bersama BMH memberikan keceriaan kepada anak yatim dan dhuafa.

Akhir pekan lalu (18/6) Mal Cinere mendadak ‘riuh’ dengan berbagai kegiatan yang digelar BMH bersama artis Hengky Kurniawan dan langsung disaksikan oleh semua pengunjung mal.

“Antusias pengunjung nampak sekali selama event berlangsung. Sebagian besar terkesima dengan ungkapan yang disampaikan oleh Hengky tentangmanak-anak yatim dan dhuafa dan ajakan berzakat,” ungkap Manager Marketing dan Komunikasi (Markom) BMH Jakarta, Rozi.

Hengky mengaku sudah lama menjadi donatur BMH. Menurutnya, semua program-program BMH bagus dan hebat. "Apalagi kalau anak yatim dan dhuafa, kalau bukan kita yang peduli terhadap mereka, siapa lagi. Ayo sama-sama kita menjadi orang tua bagi mereka,” ungkapnya.

“Kita bisa dengan apa saja yang kita punya dalam mendukung program-program BMH,” imbuhnya.Usai memberikan sambutan, Hengky langsung mengikuti gelaran ceria belanja bersama anak-anak yatim dan dhuafa.

Semua anak yatim dan dhuafa merasa ceria dan senang dengan mereka yang bisa berbelanja langsung di supermarket atau mal besar. “Sesuatu yang tentu bagi seoarang anak yatim dan dhuafa sangat langka didapatkan dalam hidupnya, walau hanya setahun sekali,” ungkap pembina anak yatim Ustaz Dika yang hadir dalam acara.

 

 

 

 

 

Category: ZISWaf
No Response

Leave a reply "Hengky Kurniawan Belanja Bareng Anak-Anak Dhuafa"