Monday 27th September 2021

Kasus Pemuda yang Melecehkan al-Qur’an Kembali Terjadi, Ini Reaksi Netizen


(FACEBOOK)

RANCAH POST – Meski seorang pemuda dengan akun Kapry Nanda telah dicokok aparat gara-gara ulahnya yang melecehkan al-Qur’an, hal tersebut rupanya tidak membuat akun Midut Khecill takut.

Sebagaiman diunggah sebuah akun Facebook Selamat Pagi Indonesia, akun Midut Khecill ini pun berpose sama seperti akun Kapry Nanda yang menginjak kitab suci umat Muslim dan mengunggahnya di media sosial.

“Semakin lama semakin menjadi Alqur’an di buat mainan,Di unggah 6 jam yang lalu..Gak ada rasa takut karena setelah ditangkap tidak ada proses hukum. Sebar,” demikian caption yang ditulis akun Selamat Pagi Indonesia dalam unggahan foto tersebut, Sabtu (18/6/2016).

Lantas bagiamana reaksi netizen lainnya melihat foto melecehkan al-Qur’an yang sudah dibagikan sebanyak 10.428 kali tersebut? Ada yang sedih, marah, dan ada pula netizen yang mendo’akan pemuda yang melecehkan al-Qur’an itu mendapat hidayah dan bertobat atas perbuatannya yang dianggap telah menghina dan melecehkan al-Qur’an itu.

“Sy pribadi sendiri,,,setiap mau buka al-Qur’an tiba2 air mata sy menetes kluar…knp kamu begitu benci ma Al-Qur’an,,,mudah2an secepat’y ALLAH s.w.t memberikan azab yg sangat pedih …biar km rasain ,,,Rasulullah s.a.w byak menerima cobaan penderitaan untuk mendapatkan wahyu diturunkan’y kitab Suci Al-Qur’an..dn km malah memoermainkan’y seperti boneka…astagfirullah,” komentar Adjhiee Alhiee Chounlee.

“Ini bocah pada Pengen buru” ngrasain adzab ALLOH Semoga Harapanmu terkabul saya Aamiinkn Semoga kau Cepat mendapat balasaNYA..,” tulis Bahaudin Al Mahbub.

“Gusti ALLAH mboten sare… ALLAH akan membalas semua perbuatan kita dgn seadil adilnya… Ku doakan, smg engkau segera mendapat hidayah utk bisa bertobat , sebelum terlambat,” ucap Nisa Aulia Nisa Aulia .

“ini orang bodoh apa tolol, mau cepet-cepet ketemu sama ilahi bukan begitu caranya, tapi saya doakan biar bertemu secepatnya melalui azab Allah yang sangat pedih…..AMINNNN,” kata Muhammad Faisal.

Sebagaimana penelusuran Rancah Post dalam akun Selamat Pagi Indonesia, pelaku penistaan agama yang berpose menginjak al-Qur’an itu tidak sendirian, sedikitnya ada 5 orang lainnya yang terlibat dalam aksi melecehkan al-Qur’an itu.

Bocah-Penginjak-Al-Quran

Enam pelaku penistaan Agama dengan berpose menginjak Alqur’an sudah tertangkap dan di gelandang ke Mapolres Tulungagung.

Sumber: ancahpost.co.id/ June 18th, 2016

***

Category: Nasional
No Response

Leave a reply "Kasus Pemuda yang Melecehkan al-Qur’an Kembali Terjadi, Ini Reaksi Netizen"


Top