Khan Harap Hillary Bisa Kalahkan Trump

0 41


sadiq khan vs donald trumpLONDON, muslimdaily.net – Wali kota Muslim London, Sadiq Khan menyatakan bahwa dirinya berharap Hillary Clinton bisa kalahkan Trump dalam pemilihan Presiden AS pada tahun ini.

Dalam beberapa voting yang diambil di beberapa kota besar di AS, Hillary dan lawannya, Trump memang silih berganti menuai suara unggul. Namun beberapa pihak justru percaya Trump justru akan lebih unggul dari Hillary jika ia bisa bersifat lebih lunak lagi dan merangkul semua kalangan agama dan komunitas di AS.

Berbicara di Good Morning Inggris. Setelah mengkatai Trump dengan sebutan “jahat” dan “bodoh”, Khan mengungkapkan dirinya siap untuk memberikan wawasan serta pendidikan Islam kepada kandidat Presiden dari Republik itu.

Dalam kesempatan yang sama, Khan bahkan mengundang Mr Trump untuk datang ke London dan bertemu keluarganya.

“Saya mengundang Donald Trump untuk datang ke London, bertemu istri dan anakku, bertemu teman-teman dan tetangga saya, bertemu London … yang Inggris. Mereka London, mereka Muslim,” katanya.

“Saya ingin Donald Trump datang ke kota terbesar di dunia untuk memahami yang sebenarnya, kami telah menunjukkan seluruh dunia dan memenuhi yang diharapkan dan mengalahkan ketakutan. Kesatuan mengalahkan divisi dan saya adalah walikota bagi semua warga London. ” Tambahnya.

Category: Internasional
No Response

Leave a reply "Khan Harap Hillary Bisa Kalahkan Trump"