Konsep Halal Tur Semakin Diminati

0 49


wisata%20muslimJAKARTA, muslimdaily.netTravelling atau pelesiran merupakan sebuah kegiatan yang kini telah dianggap sebagai gaya hidup masyarakat bahkan sebuah kebutuhan. Dan salah satu konsep travelling  yang tengah booming saat ini adalah Halal Tur.

Tyas Dwisunu, Founder dari TD Travelindo yang fokus pada perjalanan halal tur mengungkapkan bahwa tren halal tur akhir-akhir ini semakin diminati dan meningkat secara signifikan.

Saat ini tren halal tur terus menunjukkan peningkatan. Permintaan akan pola perjalanan seperti ini kian meningkat,” ujar Tyas seperti yang dikutip ROL, Senin (23/5).

Konsep Halal Tur sendiri dikatakan Tyas pada dasarnya adalah memenuhi segala kebutuhan wisatawan muslim selama melakukan perjalanan. Mulai dari makanan halal, tempat ibadah, tempat menginap, serta lainnya yang semuanya mendukung kebutuhan muslim.

Halal tur sendiri tidak hanya bisa dinikmati oleh muslim, tapi juga masyarakat umum. Karena pada dasarnya semua hal yang halal tentu baik bagi siapapun.

“Jadi sebenarnya halal tur sama seperti existing itineary perjalanan pada umumnya. Hanya saja kami memastikan semua pemunuhan dari sisi kebutuhan muslim. Sehingga konsumen merasa nyaman,” ujar Tyas.

 

Category: Nasional
No Response

Leave a reply "Konsep Halal Tur Semakin Diminati"