Kostum Plastik Bocah Afghanistan Yang Buat Messi Terenyuh


Murtaza AhmadiGHAZNI, muslimdaily.net – Bocah Afghanistan dengan nama Murtaza Ahmadi, membuat gempar dunia maya karena mengenakan kantong plastik menyerupai kostum timnas Argentina Lionel Messi. Akhirnya benar-benar mendapatkan kostum dari bintang Barcelona tersebut.

Seperti yang dilansir laman CNN, Kamis (25/2) Murtaza mendapat langsung kostum timnas Argentina dari Messi, lengkap dengan tanda tangan setelah pemain terbaik dunia 2015 versi FIFA tersebut terenyuh dengan aksi bocah Afghanistan itu.

Murtaza bisa mendapatkan kostum dari Messi berkat bantuan Unicef, yang merupakan salah satu sponsor Barcelona. Messi yang merupakan salah satu duta besar Unicef, juga memberi Murtaza sebuah bola sepak.

“Murtaza mendapatkan yang sesungguhnya sekarang. Leo Messi membantu mewujudkan impian Murtaza dan memberi kostum yang telah ditandatangani dan sebuah bola,” kicau Unicef Afghanistan melalui Twitter.

Murtaza merupakan penggemar Messi dan menginginkan kostum replika penyerang 28 tahun tersebut. Namun, keluarganya tidak mampu membelikan Murtaza kostum replika Messi. Keluarga Murtaza kemudian membuatkan kostum timnas Argentina dari kantong plastik berwarna putih biru untuk bocah 5 tahun tersebut.

“Saya cinta Messi dan sepak bola. Saya akan bertemu dengannya suatu saat nanti. Saya ingin menjadi sepertinya,” ujar Murtaza.

Murtaza sebelumnya sudah mendapatkan kostum replika Messi di Barcelona dari pihak Federasi Sepak Bola Afghanistan (AFF), 2 Februari lalu.

Category: Sport
No Response

Leave a reply "Kostum Plastik Bocah Afghanistan Yang Buat Messi Terenyuh"