Thursday 14th October 2021

Lagi, MA Hamalatul Quran Raih Peringkat Pertama UN Se-DIY


Hamalatulquran.com ~ Pondok Pesantren Hamalatul Quran kembali menorehkan prestasi! Melalui Madrasah Hamalatul Quran yang tahun ini kembali menduduki peringkat I berdasarkan jumlah nilai Ujian Nasional untuk jurusan Keagamaan se-Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2015-2016.

pesantren-tahfidz-yogyakarta

Prestasi membaggakan ini berhasil dipertahankan, pasalnya tahun sebelumnya MA Hamalatul Quran juga memperoleh peringkat pertama.

Melalui jejaring sosial, Kepala Madrasah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam kemajuan Pesantren pada umumnya dan Madrasah pada khususnya.

“Atas do’a yang tulus dan bantuan Bapak/Ibu semuanya jamaah dan segenap donatur, serta kerja keras santri/pengasuh; MA Hamalatul Quran masih bisa mempertahankan peringkat I Prop. DIY dalam Ujian Nasional tahun 2015/2016” Tutur Drs. H. Imam Nooryanto, M.Pd selaku kepala madrasah.

Secara terpisah menaggapi hal itu, Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama D.I. Yogyakarta Drs. H. Bardan, M.Pd.I. dalam grup “Forum Pesantren Jogja” mengucapkan “Sukses utk pontren pondok yg ngetren!”

Sumber: hamalatulquran.com

***

Category: Nasional
No Response

Leave a reply "Lagi, MA Hamalatul Quran Raih Peringkat Pertama UN Se-DIY"


Top