LMI Bantu Kaltara Entaskan Masalah Sosial Kesejahteraan

0 80


LMI

Acara Kaltara Bersyukur

REPUBLIKA.CO.ID, TARAKAN -- Lembaga Manajemen Infaq ambil bagian dalam acara 'Kaltara Bersyukur'.  Pada acara tersebut hadir 1.000 anak yatim dari Kaltara. 

" Terimakasih LMI berkenan ikut sukseskan acara ini yang bertujuan kita ingin semua pemangku jabatan dan pemegang amanah di provinsi Kaltara dan stakeholder serta masyarakat turut berbagi bersama, karena Kaltara merupakan Provinsi baru dan Gubernur serta Wakil Gubernur definitif pertama, dan ini dipersembahkan untuk masyarakat Kaltara untuk tetap bersyukur," ujar Ketua Panitia Devia Sherly di Tarakan Plaza, dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini. 

Pagelaran Kaltara Bersyukur itu juga dihadiri sejumlah stakeholder pemerintahan mulai dari Gubernur Kaltara DR. Ir. H. Irianto Lambrie dan Wakil Gubernur H. Udin Hianggio bersama para istri. Lalu, Anggota DPRD Kaltara dan Anggota DPRD Nunukan, Anggota DPRD Tarakan hingga para tokoh agama dan tokoh organisasi lainnya.

Acara Talkara bersyukur ini juga dihibur Opick dan Devia Sherly dengan lagu- lagu religi. Seluruh anak-anak dan para tamu undangan pun bersalawat bersama. Bahkan, Gubernur Irianto lambrie beserta istri dan Wakil Gubernur bersama istri serta beberapa anak-anak ikut naik ke panggung sambil bersanandung shalawat Rasulullah.

Acara yang dikemas menjelang buka puasa ini ditutup dengan ceramah dari Ustaz Dadang Holliyulah, tentang bersyukur adalah salah satu kunci surga Allah. Karena tanpa bersyukur, dunia akan hampa dan penuh dengan sifat kemanusiaan dan jauh dari Allah SWT.

"Alhamdulillah LMI mampu dipercaya untuk ikut serta dalam acara besar ini, insyaAllah berkahnya kita memanfaatkan bulan suci Ramadhan, dimana bulan paling bagus beramal karena Allah melipat gandakan kebaikan dan pahala," ujarnya Agung HS Dirut Laznas LMI.

"InsyaAllah ini adalah awalan kontribusi LMI yang akan membuka kantor perwakilan di Prolinsi Kaltara, harapannya LMI dapat membantu program-program pemerintah dalam mengentaskan masalah sosial kesejahteraan masyarakat Kaltara," katanya.

 

Category: ZISWaf
No Response

Leave a reply "LMI Bantu Kaltara Entaskan Masalah Sosial Kesejahteraan"