Pejabat Denmark Larang Siswa Sholat di Sekolah

0 49


namazDENMARK, muslimdaily.net  – Mahasiswa muslim yang belajar di sekolah Denmark dilarang sholat selama jam sekolah oleh pejabat, World Bulletin melaporkan, Kamis (16/06/2016).

Mia Victoria Lunderød Hansen, seorang mahasiswa dari SOPU Hillerrød, berbagi gambar di Facebook milik teman sekolahnya sedang memegang papan yang berbunyi: “Baru dari Direktur. Bolehkah seseorang sholat di SOPU Hillerrød? Jawabannya adalah TIDAK!”

Inger Margrethe Jensen, direktur sekolah, menegaskan keputusannya, mengatakan: “Kami telah mengingatkan siswa kami tentang hal itu dan mencetak ulang kode etik kami karena telah terjadi beberapa insiden sehingga kita perlu bahwa memoles beberapa hal,” isi berita surat kabar Denmark BT.

“Beberapa siswa ingin membangun ruang sholat dengan properti sekolah dan sholat umat Islam menjadi jauh lebih terlihat dalam beberapa kasus dan mereka telah menggunakan lorong sekolah untuk sholat. dan pendidikan tidak saling memiliki – agama itu milik kehidupan pribadi.

“Kami sudah bertanya mengapa mereka tidak berdoa pada waktu tertentu karena ada beberapa arahan dalam Islam yang mengharuskan seseorang berdoa pada waktu tertentu dan sangat disayangkan karena itu hanya menambah lebih banyak bahan bakar untuk membakar Islamisme.”

Jensen melarang sholat bagi umat Islam dan juga mengatakan bahwa mereka melarang siswa sholat saat istirahat. Dengan banyak siswa termasuk siswa Kristen menentang larangan tersebut, para siswa telah mulai mengumpulkan tanda tangan untuk dibawa ke hadapan dewan.

Dengan populasi 5,6 juta di Denmark, ada lebih dari 200.000 Muslim yang tinggal di negara ini.

Category: Internasional
No Response

Leave a reply "Pejabat Denmark Larang Siswa Sholat di Sekolah"