Pemkot Tangerang Gelar Pengajian Pegawai Setiap Hari

0 48


Kode-Pos-Kota-TangerangTANGERANG, muslimdaily.net– Pemerintah Kota Tangerang, Banten menggelar pengajian rutin setiap hari bagi pegawai, sebelum melaksanakan aktifitas bekerja selama Ramadhan.

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Kota Tangerang, Herianto di Tangerang, Selasa, mengatakan pengajian Ramadhan dilaksanakan mulai Senin-Jumat dari pukul 08.00 WIB hingga 09.00 WIB di Masjid Raya Al Azhom.

Setiap Senin dan Jumat, pengajian akan diikuti oleh seluruh pegawai. Sedangkan untuk Selasa – Kamis, akan diikuti oleh pegawai dari setiap SKPD yang telah dijadwalkan.

Kegiatannya meliputi tadarusan, ceramah umum yang disampaikan oleh wali kota, wakil wali kota, kepala dinas, tokoh agama dan ulama di Kota Tangerang.

95pemkot-tangerang_istTujuan dari kegiatan ini, yakni sebagai wadah sarana komunikasi dan silaturahmi antara ulama, umaro dan pegawai agar terjalin hubungan yang harmonis dan dinamis untuk mendukung visi misi Pemda Kota Tangerang dalam mewujudkan Masyarakat Kota Tangerang yang berakhlaqul karimah.

“Jadi, pengajian ini rutin. Sebelum melakukan pelayanan publik, pegawai akan mengikuti pengajian setiap pagi,” paparnya.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menegaskan, akan memberikan sanksi berupa pemotongan tunjangan daerah kepada pegawai yang tidak datang tepat pada waktunya ataupun tidak masuk kerja tanpa keterangan

Dikatakannya, dirinya tidak akan mentolerir bagi pegawai yang malas-malasan bekerja selama Ramadhan. Sanksi berupa pemotongan Tunjangan Daerah yang besarannya mencapai 3-5 persen.

“Puasa seharusnya tidak menjadi alasan bagi kita untuk bermalas-malasan. Puasa harus kita jadikan sebagai momentum peningkatan kualitas kerja kita,” kata Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Category: Nasional
No Response

Leave a reply "Pemkot Tangerang Gelar Pengajian Pegawai Setiap Hari"