Pererat Ukhuwah, IMM UNSOED Adakan Buka Puasa dan Tarawih Bersama


1465659637079

Peserta acara antusias mengikuti acara

PURWOKERTO, muslimdaily.net- Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Soedirman Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED), Sabtu (11/6) mengadakan buka puasa dan sholat tarawih bersama. Bertempat di sekretariat IMM UNSOED jalan Cendrawasih Gang Delima, Grendeng, Purwokerto.

Program dari Bidang Tabligh dan Kajian Keislaman IMM Unsoed ini, dihadiri tidak hanya pimpinan IMM saja, tetapi juga dihadiri anggota dari semester awal hingga semester akhir. Tidak sekedar buka puasa dan tarawih saja, diadakan juga sharing-sharing untuk lebih mempererat silaturahim antar pimpinan dan anggota, senada dengan yang disampaikan Ketua Umum IMM UNSOED Viqi Nursekha, “Kami (pimpinan-pen) mengadakan buka puasa dan tarawih bersama ini, salah satunya untuk lebih mempererat ikatan silaturahim antar pimpinan dan anggota, karena IMM UNSOED tidak hanya dari satu fakultas, anggotanya ada di 12 fakultas, sehingga kami jarang bertemu. Inilah momen yang tepat untuk menjalin silaturahim diantara kami”.

Immawan dan Immawati (sebutan untuk anggota IMM-pen) mengikuti acara dengan hidmat. Sholat tarawih yang dilaksanakan di sekretariat IMM UNSOED ini diimami oleh Sibghotur Rohman Ketua Bidang Tabligh dan Kajian Keislaman, serta kultum disampaikan Salman Faris Ketua Bidang Hikmah.

Ramadhan kali ini untuk sholat tarawih bersama akan dilakukan beberapa kali, karena efektif untuk mempererat silaturahim IMM UNSOED. Hal ini disampaikan Sekretaris Bidang Tabligh dan Kajian Keislaman, Nisrina Hasna Fauziyyah, “Sudah bidang tabligh agendakan, untuk sholat tarawih bersama akan diadakan beberapa kali lagi.”

Reporter: Viqi Nursekha (UNSOED)

Category: Nasional
No Response

Leave a reply "Pererat Ukhuwah, IMM UNSOED Adakan Buka Puasa dan Tarawih Bersama"