Rio Haryanto Minta Doa di Balapan F1 Perdananya

0 38


riosuksesMELBOURNE, muslimdaily.net – Sebelum menjalani ajang balap mobil palin bergensi di dunia, balapan Formula Satu (F1). Rio Haryanto sebagai pebalap pertama dari Indonesia meminta dukungan dan doa dari para pendukungnya.

Sebelum dimulainya balapan jet darat tercepat di dunia bersama tim Manor Racing di GP Australia, Ahad (20/3) tadi, Rio menyempatkan diri menyapa para penggemarnya lewat media sosial Instagram. . Lewat cuplikan video singkat, pebalap asal Semarang ini memohon doa dan dukungan para pendukungnya.

“Halo selamat pagi dari Melbourne. Nanti siang saya akan menjalani ajang debut pertama saya di ajang F1. Saya memohon doa dan dukungan dari kalian semua. Thank you,” kata Rio lewat akun Instagramnya bernama @rharyantoracing.

Rio Haryanto menempati posisi ke-21 pada sesi kualifikasi menjelang berlangsungnya lomba balap mobil Formula Satu (F1) di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, Ahad (20/3).

Tracy Novak, PR, Communications & Brand Director Manor Racing dalam surat elektroniknya yang diterima di Semarang, Jateng, Sabtu (19/3) petang menyebutkan Rio menempati posisi ke-21 dengan catatan waktu 1:29.627.

Sedangkan rekan satu timnya di manor Racing Pascal Wehrlein menempati posisi ke-22 dengan catatan waktu 1:29.627 dari tiga lap. Dengan hasil ini pada sesi lomba F1, Rio akan memulai start pada posisi ke-22 karena pada latihan resmi ke tiga terlibat tabrakan dengan pebalap asal Prancis Romain Grosjean dari tim HAAS.(ROL)

Category: Sport
No Response

Leave a reply "Rio Haryanto Minta Doa di Balapan F1 Perdananya"