Sambut Ramadhan, BMH Datangkan 10 Imam Palestina

0 52


Dok BMH

Salah satu kegiatan pendidikan dan dakwah BMH di Timika, Papua.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut Ramadhan 1437 H,  Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH)  menggiatkan program dakwahnya dengan mengerahkan para dai tangguh di seluruh Indonesia untuk melakukan pembinaan umat dari kota hingga desa.

Direktur Utama BMH  Supendi mengemukakan, program dakwah Ramadhan Baitul Maal Hidayatullah (BMH)  akan disempurnakan dengan hadirnya 10 imam masjid dari Palestina yang akan tour dakwah setidaknya di 15 kota di seluruh Indonesia.

“Khusus di Timika, Ketua MUI Mimika Muhamad Amin AR  mengatakan bahwa program dakwah BMH bersama imam masjid Palestina adalah program yang paling dinantikan masyarakat Timika,” ujar Supendi.

Supendi menambahkan,  program dakwah ini bisa terlaksana berkat kepercayaan berbagai pihak. “Program dakwah ini tidak lebih dari bentuk kepercayaan umat kepada kami," kata Supendi.

Menurutnya, sudah semestinya lembaga seperti BMH berkhidmat dengan menggeliatkan gerakan dakwah, terutama saat menjelang dan Ramadhan tiba. "Tentu ini adalah bagian kecil dari upaya kita bersama membangun kecerdasan dan kesejahteraan umat. Yang jika tidak karena kepedulian kita semua, program ini sungguh tidak mungkin BMH bisa wujudkan,” tutur Supendi.

Sejauh ini Laznas BMH adalah Laznas yang konsen bergerak dalam bidang dakwah dan pendidikan yang merupakan tonggak mendasar bagi terwujudnya kehidupan bangsa yang cerdas dan beradab.

 

Category: ZISWaf
No Response

Leave a reply "Sambut Ramadhan, BMH Datangkan 10 Imam Palestina"