Sambut WA7 dan Bulan Ramadhan, Qur’an Call Siapkan Layanan 24 Jam


Para operator yang bertugas dibalik Quran Call

Para operator yang bertugas dibalik Quran Call

TANGERANG, muslimdaily.net -Santri Qur’an Call new edition telah menembus angka 8700 orang, dalam kurun waktu 1 bulan lebih. Angka ini mengalami peningkatan sejak lauching akhir April lalu, saat itu jumlahnya baru 3000 santri.

“Insya allah, jumlah santri akan terus bertambah ke depannya. Seiring datangnya Wisuda Akbar Indonesia Menghafal dan Ramadan. Dalam menyambut dua moment besar ini, PPPA Daarul Qur’an telah menyiapkan layanan Qur’an Call 24 jam,” ujar Direktur Eksekutif, Darmawan Eko Setiadi, Jumat (13/5) di Tangerang.

Khusus WA7, para santri Qur’an Call dapat menyetorkan tiga surah yang diujikan dengan metode One Day One Ayat. Adalah, surah Al Hasyr, Al Jumuah, dan Al Munafiqun yang diujikan dalam WA tahun ini.

Metode ini berlaku bagi siapa saja, baik anak-anak, pemuda-pemudi, dewasa, maupun orang tua. Dengan berlakunya ini, lanjutnya, diharapkan semakin banyak masyarakat yang ikut serta dalam perhelatan akbar yang terlaksana di 20 Provinsi di 2 kota, pada 29 Mei nanti.

Setelah Wisuda Akbar Indonesia Menghafal, kita akan disambut dengan momentum yang ditungu-tunggu. Apalagi, kalau bukan Ramadan, tukasnya. Menurutnya, bulan mulia yang memiliki berjuta keberkahan. Semua bentuk ibadah, dari sholat, mengaji, sedekah, hingga ibadah sunnah lainnya berpahala berkali lipat dari bulan-bulan lainnya.

Oleh karenanya, dalam membantu menyempurnakan amal ibadah di bulan suci, Qur’an Call siap melayani masyarakat yang ingin belajar maupun menyetorkan hafalan Qur’annya, sambunya. “InsyaAllah, target kami di bulan Ramadan, akan ada 15 ribu santri Qur’an Call yang mendapatkan manfaatnya”, pungka Eko.”

Category: Nasional
No Response

Leave a reply "Sambut WA7 dan Bulan Ramadhan, Qur’an Call Siapkan Layanan 24 Jam"