Sampai Siang Ini, Pesawat EgyptAir Masih Belum Ditemukan


EgyptAirKAIRO, muslimdaily.net – Pesawat EgyptAir yang membawa 56 penumpang dan 10 kru menghilang dari radar hari Kamis pagi. Pewasat berjenis Airbus A320 804 dilaporkan hilang beberapa saat setelah lepas landas dari Parsis menuju Kairo, Mesir.

Perusahaan EgyptAir itu mengatakan pesawat dengan kode penerbangan MS804 dari Paris ke Kairo menghilang 02:45 waktu Mesir, dilaporkan terbang pada ketinggian 37.000 kaki.

Seperti yang dilaporkan Al Arabiya News Channel Randa Abu Azm menurut sumber-sumber yang ia terimanya, menegaskan bahwa pesawat itu hilang 10 mil dari wilayah udara Mesir.

“Angkatan udara Mesir kini telah dikirim ke daerah di mana pesawat diyakini telah hilang. Mereka mulai operasi pencarian dan penyelamatan, “kata Abu Azm.

Militer Mesir mengatakan bahwa otoritas Yunani saat ini telah membantu dalam operasi pencarian dan penyelamatan pesawat.

mesir-parisPesawat itu dilaporkan A320 Airbus itu posisi terakhir diketahui di atas laut Mediterania. Menurut penerbangan sipil Mesir pesawat membawa 56 penumpang, termasuk satu anak dan dua bayi.

Category: Internasional
No Response

Leave a reply "Sampai Siang Ini, Pesawat EgyptAir Masih Belum Ditemukan"