Tebar Hijab Syar’i, Raih Pahala Ilahi

0 48


berbagi hijabPURWOKERTO, muslimdaily.net– Bulan Ramadhan bulan penuh kemenangan. Bulan dimana pahala akan dilipatgandakan. Di bulan ramadhan tahun ini Panitia Amaliyah Ramadhan Masjid Fatimatuzzahra Purwokerto memberikan kesempatan bagi kalian yang mau menghimpun pahala dengan ikut event Aksi hijab 1000 paket hijab syari yang akan dilaksanakan pada 11 Juni 2016 pukul 16.30 di GOR Satria Purwokerto.

Cara ikutan untuk kalian yang mau memanfaatkan kesempatan ini dapat memberikan donasi sebesar Rp. 35.000 atau Rp. 5.000 dengan transfer ke nomor rekening a.n Halimah Tusadiah bank BNI Cab Purwokerto 0410125424 dengan kode bank 009.

Donasi yang kalian berikan tentu tak sebanding dengan pahala yang akan mengalir seiring dengan jilbab yang dipakai oleh wanita muslimah.

Seperti yang di firmankan Allah dalam QS. An Nur ayat 31 Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinyua agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.

Maka meutup aurat termasuk menutup diri dengan hijab bagi perempuan hukumnya wajib. Apabila di kerjakan akan memperoleh pahala dan apabila di tinggalkan mendapatkan dosa. Donasi yang kalian berikan tentu tak sebanding dengan pahala yang akan mengalir seiring dengan jilbab yang dipakai oleh wanita muslimah.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 087829497202.

Reporter: Merlina

Category: Nasional
No Response

Leave a reply "Tebar Hijab Syar’i, Raih Pahala Ilahi"