Telkomsel Santuni 9.000 Anak Yatim Piatu

0 37


Direktur Human Capital Management Telkomsel, Priyantono Rudito menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu di Cirebon, Selasa (21/6)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --  Telkomsel menggelar kegiatan buka puasa bersama  bersama 352 anak yatim piatu dari 7 Yayasan/Panti yang berada di Kota Cirebon, Selasa (21/6). Kegiatan ini merupakan bagian dari santuan 9.000 anak yatim.

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Priyantono Rudito mengatakan Roadshow Ramadhan ini, Telkomsel ingin melayani dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan.

''Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,” kata Priyantono.

Rangkaian Roadshow Ramadhan 1437 H yang dilakukan Telkomsel untuk melayani dan berbagi bersama dengan 9.000 anak yatim yang berada di enam wilayah di Indonesia, yakni Banda Aceh, Bukittinggi, Cirebon, Madura, Banjarmasin, dan Sorong. Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 40 masjid dan yayasan di berbagai wilayah di Indonesia.
 
Setiap anak yatim berupa uang saku dan paket perlengkapan sekolah. Sementara itu, bantuan yang diberikan kepada masjid dan yayasan dalam bentuk penyediaan atau perbaikan sarana dan prasarana ibadah.

Tahun ini Telkomsel juga membagikan takjil Ramadhan berupa 21 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 3 Juni 2016 di Masjid Istiqlal Jakarta, untuk kemudian disampaikan kepada 12 Masjid di 12 wilayah di Banda Aceh, Medan, Sumatera Barat, Jakarta, Cirebon, Semarang, Surabaya, Madura, Mataram, Banjarmasin, Makassar, dan Sorong.

Category: ZISWaf
No Response

Leave a reply "Telkomsel Santuni 9.000 Anak Yatim Piatu"