Umat Islam Gelar Apel Siaga Hadang Bahaya Komunisme

0 61


apel-siaga-komunisSOLO, muslimdaily.net – Umat Islam Solo Raya melalui MUI dan DSKS akan menggelar acara apel siaga dengan tema menanggulangi bahaya paham komunisme. Acara apel siaga umat Islam Solo Raya ini Insya Allah akan digelar pada hari Ahad 5 Juni 2016.

Acara yang mengambil tajuk ‘Selamatkan Indonesia Dari Bahaya Komunisme’ ini akan dimulai pukul 7 pagi, dengan longmarch dari para peserta dari Lapangan Kota Barat hingga Bundaran Gladak. Selanjutnya akan dilakukan orasi oleh sejumlah tokoh di Bundaran Gladak.

Dari pamflet-pamflet yang telah disebarkan oleh panitia, sejumlah tokoh yang akan mengisi adalah Mayjend (purn) Kivlan Zein, Ustadz Alvian Tanjung, Ustadz Muinudinillah dan Prof. Dr. dr. H. Zainal Arifin Adnan, Sp.PD, selaku ketua MUI Kota Solo.

Panitia berharap acara yang sekaligus untuk menyambut bulan Ramadhan 1437 H ini berjalan lancar dan diikuti oleh ribuan umat Islam Solo Raya. Sehingga mampu menggugah kesadaran umat Islam akan bahaya ideologi komunisme yang disinyalir mulai bangkit kembali di Indonesia dengan berbagai macam bentuk. (rds)

Category: Nasional
No Response

Leave a reply "Umat Islam Gelar Apel Siaga Hadang Bahaya Komunisme"